Kuasa Hukum Keluarga Vina Ngaku Tak Diberi Akses untuk Bertemu Penyidik di Polda Jabar

NTVNews - 27 Mei 2024, 06:15
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Putri Maya Rumanti Putri Maya Rumanti

Ntvnews.id, Jakarta - Putri Maya Rumanti dan Intan Dewi Malenka beserta team Horman911 lainnya ngaku tidak diberi akses oleh pihak kepolisian untuk menanyakan soal kejelasan status 2 nama DPO yang tiba-tiba dihilangkan begitu saja.

Kekecewaan yang didapat oleh kuasa hukum keluarga korban, tampak mencurigai adanya tindak polisi yang menutupi kasus perkara terkait pembunuhan Vina hingga buat blunder.

"Semua proses yang menyelidiki itu kan polisi, tentu kita gak bisa bertanya kemana-mana lagi, hari ini saya dan team datang ke sana untuk menanyakan proses hal tersebut sampai ada pernyataan 2 DPO itu fiktif. Kami nanya tapi kami tidak diberikan akses itu yang jadi tanda tanya ada apa pihak kepolisian," tutur Intan Dewi Malenka selaku team kuasa hukum Vina, 27 Mei 2024.

"Harusnya pihak kepolisian itu membuka jalur akses, memberikan seluruh secara jelas dan detail kepada kami" sambungnya.

Sosok yang disebut Vina Cirebon dan sahabatnya, Linda. (Instagram) Sosok yang disebut Vina Cirebon dan sahabatnya, Linda. (Instagram)

Bahkan dibeberkan oleh Putri Maya jika pada saat memperkenalkan diri sebagai kuasa hukum justru tidak di respons oleh pihak Polda Jabar.

"Dari mulai kami memperkenalkan diri sebagai kuasa hukum justru tidak ditanggapi, kami mulai mencoba menanyakan dan menghadap tidak ditanggapi, sampai ada rilis kami tidak diberi tahu dan tadi datang juga tidak ditemui dengan alasan jangan mendadak," timpal keterangan Putri Maya.

Halaman
x|close