12 Orang Terluka Gegara Turbulensi, Begini Kata Qatar Airways

NTVNews - 27 Mei 2024, 13:10
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pesawat Qatar Airways Pesawat Qatar Airways (IG: Qatar Airways)

Ntvnews.id, Jakarta - Pesawat Qatar Airways tujuan Doha ke Dubai, Irlandia mengalami turbulensi dan mengakibatkan 12 orang mengalami luka ringan pada Minggu kemarin waktu setempat, 26 Mei 2024.

Melansir laman resmi The Guardian, Senin 27 Mei 2024, pesawat Qatar Airway berjenis Boeing 787 Dreamliner mendarat pukul 13.00 waktu Dublin serta semua penumpang selamat, meskipun ada beberapa yang terluka akibat turbulensi.

Baca Juga:

5 Hal yang Harus Dilakukan Ketika Pesawat Alami Turbulensi

"Saat mendarat, pesawat disambut oleh layanan darurat, termasuk Polisi Bandara dan Pemadam Kebakaran. Pasalnya 6 penumpang dan 6 kru pesawat dilaporkan terluka akibat turbulensi saat mengudara di atas langit Turki," tulis pernyataan Bandara Dublin.

Selain itu juga, dalam sebuah pernyataan lain menjelaskan bahwa delapan penumpang pesawat telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut.

"Penerbangan kembali ke Doha dijadwalkan akan berangkat sore hari, meskipun bakal ada penundaan. Operasional penerbangan di bandara Dublin tidak terpengaruh dan tetap berjalan seperti biasa sore ini," lanjut pernyataan Bandara Dublin.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close