Bukan Paspampres, Momen Jokowi Minta Dikawal Banser

NTVNews - 28 Mei 2024, 09:25
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Jokowi Dikawal Banser Jokowi Dikawal Banser (TikTok: banser.tambora.jb)

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden Jokowi menghadiri acara Inagurasi GP Ansor di Istora Senayan pada Senin kemarin 27 Mei 2024. Namun dalam acara tersebut ada yang menarik perhatian tamu undangan.

Melansir akun TikTok @banser.tambora.jb, Selasa 28 Mei 2024, dalam unggahan akun tersebut, Jokowi dalam pidatonya minta dikawal oleh anggota GP Ansor.

Baca Juga:

Pengungsi Rohingya Diduga Sudah Sampai Jakarta 'Nongkrong' di Sepanjang Jalan Tendean-Mampang

Selain itu juga, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut menyinggung beberapa pengurus PBNU KH Yahya Cholil yang mendapatkan pengawalan dari anggota Banser.

"Biar nggak sendirian, saya juga minta dikawal. Masa Ketua PBNU tadi dikawal, Ketua GP Ansor juga dikawal, saya enggak," ungkap Jokowi dalam sambutannya.

@banser.tambora.jb INAUGURASI MENUJU ANSOR MASA DEPAN siapa kita... #gpansor #ANSORTAMBORA #BANSERTAMBORA #SATKORYONTAMBORA #inaugurasiansor #jokowi #gusaddinjauharuddin ? suara asli - SATKORYON TAMBORA JAKBAR

Setelah Jokowi meminta untuk dikawal, lalu tidak berselang lama, dua anggota Banser langsung naik ke atas panggung. Kemudian Jokowi melanjutkan pidatanya.

Halaman
x|close