Viral Status Facebook Pegi Setiawan Saat Pembunuhan Vina Cirebon, Sempat Lakukan Hal Ini

NTVNews - 28 Mei 2024, 14:22
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pegi Setiawan alias Perong saat dihadirkan dalam jumpa pers Polda Jabar. Pegi Setiawan alias Perong saat dihadirkan dalam jumpa pers Polda Jabar.

Ntvnews.id, Jakarta - Nama Pegi Setiawan belakangan ini sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial usai ditetapkan tersangka pembunuhan Vina Cirebon. Kini, unggahan media sosial Facebook Pegi pada saat hari pembunuhan Vina pun menjadi sorotan publik. 

Sebagian besar warganet mencurigai bahwa Pegi Setiawan bukan pelaku pembunuhan terhadap Vina Cirebon jika dilihat dari riwayat unggahannya. Pengungkapan Pegi Setiawan oleh Polda Jabar pun menuai banyak pertanyaan dari publik. 

Warganet juga menyoroti bahwa sosok Pegi Setiawan yang asli sebenarnya memiliki lubang tindikan yang cukup besar di daun telinga kiri. Namun, dalam rilis pers yang dilakukan Polda Jabar beberapa waktu lalu, Pegi Perong yang ditangkap tidak memiliki tindik. 

Di sisi lain, ada salah satu warganet yang menemukan riwayat unggahan Facebook Pegi Setiawan beberapa hari sebelum pembunuhan. Sat itu, Pegi mengunggah pada 12 Agustus 2016 yang menunjukkan bahwa dia telah merantau ke Bandung

“Dimarahin mamah gara-gara suruh berangkat ke Bandung nya hari ini. Tapi maaf mah besik aja ya aku masih males,” tulis akun Facebook Pegi Setiawan tanggal 11 Agustus 2016. 

“Alhamdullilah nyampe. Nunggu jemputan lama bingit!,” tulis akun Facebook Pegi Setiawan pada 12 Agustus 2016 yang kini ditangkap pihak berwajib. 

“Bismillah otw Bandung, dewekan get teteg,” lanjut Pegi Setiawan. 

Halaman
x|close