Viral Kepala Dinas dan Bawahannya di NTT Alami Kecelakaan Saat Bercinta dalam Mobil

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Jun 2024, 10:35
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ilustrasi Mesum Ilustrasi Mesum (Istimewa)

Ntvnews.id, Sumba - Geger beredar video pendek berdurasi 0,25 detik yang menunjukkan seorang pria yang diduga sebagai Kepala Dinas Koperasi Sumba Barat, NTT, tertangkap sedang melakukan hubungan intim dengan seorang perempuan yang diduga mantan bendaharanya, di dalam sebuah mobil.

Mirisnya, kasus itu terungkap setelah mobil yang dikendarai oleh seorang pria yang diduga sebagai oknum Kepala Dinas Koperasi Sumba Barat mengalami kecelakaan tunggal. Kecelakaan tersebut terjadi di arah Anakkalang, Kabupaten Sumba Tengah pada Sabtu, 8 Juni 2024.

Salah satu akun sosial media intagrasem @kabarnegeri mengunggah video yang vira itu Ia memberikan informasi bahwa telah terjadi kecelakaan di dekat hutan jati tepatnya di kilometer 12 arah Anakalang, Kabupaten Sumba Tengah. Kecelakaan itu diduga karena pengemudi sedang konsumsi alkohol.

Kepala Dinas dan Bawahannya di NTT Alami Kecelakaan Saat Bercinta dalam Mobil <b>(Tangkapan Layar)</b> Kepala Dinas dan Bawahannya di NTT Alami Kecelakaan Saat Bercinta dalam Mobil (Tangkapan Layar)

Dalam video yang diunggah, terlihat kerumunan warga yang berusaha menolong mobil yang mengalami kecelakaan. Namun, kejadian mengejutkan terjadi ketika warga menemukan seorang pria dan seorang perempuan dalam keadaan tidak mengenakan busana di dalam mobil tersebut.

Baca Juga: Digerebek Warga, Ukhti Kegep Mesum Bareng Kekasih di Kamar Mandi Masjid

Viral Satpol PP Manado Gerebek Pelajar SMP Bikin Konten Mesum di Rumah Kosong

Para warga yang berusaha membantu kecelakaan terkejut melihat Kepala Dinas Koperasi Sumba Barat bersama seorang perempuan yang disebut-sebut sebagai mantan stafnya tanpa pakaian di dalam mobil. Selain itu, mereka juga menemukan alat pengaman (kondom) yang berserakan di dalam mobil tersebut.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close