Jelang Pra Peradilan, Chatingan dan Status di FB Pegi Setiawan pada 2016 Mendadak Hilang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Jun 2024, 19:14
Ramses Manurung
Penulis & Editor
Bagikan
Kuasa Hukum Pegi Setiawan, Muchtar Effendi dalam Dialog NTV Crime di NusantaraTV/tangkapan layar NTV Kuasa Hukum Pegi Setiawan, Muchtar Effendi dalam Dialog NTV Crime di NusantaraTV/tangkapan layar NTV

Ntvnews.id, Jakarta - Kepolisian masih terus menyelidiki berbagai alat bukti keterlibatan tersangka Pegi Setiawan dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky yang terjadi di Cirebon pada 2016 silam.

Setelah melakukan tes psikologi, kini pemeriksaan berlanjut ke akun media sosial Facebook (FB), Pegi Setiawan.

Namun kuasa hukum Pegi Setiawan, Muchtar Effendi mengaku curiga karena chatingan dan status di FB kliennya khususnya sebelum kejadian, saat kejadian dan setelah kejadian mendadak hilang.

Saat hadir via daring dalam Dialog NTV Crime di NusantaraTV, Senin (17/6/2024), Muchtar Effendi mengaku masih sempat melihat postingan (status) kliennya di FB pada 12 Agustus 2016. Tapi postingan tanggal 24 Agustus atau tiga hari sebelum peristiwa di Cirebon hilang dari akun FB Pegi Setiawan.

"Saya lihat waktu d BAP (Berita Acara Pemeriksaan). Karena kan BAP terakhir itu membahas tentang media sosial yang digunakan oleh klien kami, yaitu PS," tuturnya.

"Saya sempat melihat bahwa pada tanggal 12 Agustus, PS masih melakukan postingan di Facebook nya. Kemudian pada tanggal 24 Agustus 2016, aktivitas PS di media sosial menghilang," ungkapnya.

Muchtar menceritakan hilangnya status dan chatingan PS di FB diketahui setelah penangkapan pada 21 Mei lalu.

Halaman
x|close