Nelayan Tewas Mengenaskan di Wakatobi, Korban Bom Ikan Sendiri

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Jul 2024, 14:04
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Seorang nelayan di Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara terkena ledakan bom ikan yang ia gunakan sendiri. Seorang nelayan di Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara terkena ledakan bom ikan yang ia gunakan sendiri. (Instagram)

Ntvnews.id, Sulawesi Tenggara - Seorang nelayan di Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara, meregang nyawa dengan cara tragis akibat ledakan bom ikan yang ia gunakan sendiri.

Dilansir melalui unggahan akun Instagram @interaktive__, korban yang sempat hilang di laut ditemukan sehari setelah kejadian dalam kondisi tubuh yang tidak utuh.

Peristiwa memilukan ini terjadi pada Selasa (2/7/2024) siang di perairan Desa Mola Utara, Kecamatan Wangi-wangi Selatan. Korban, yang diketahui bernama Bongkar (23 tahun), ditemukan tewas mengenaskan pada Rabu (3/7/2024) pagi setelah pencarian selama 20 jam.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @interaktive__

Baca Juga:

Gapura Gang Marlina Ambruk Timpa Angkot di Muara Baru, Jakarta Utara

Menurut keterangan saksi mata, ledakan keras terdengar dari arah laut pada siang hari. Tak lama kemudian, warga melihat sebuah perahu melayang ke udara dan sesosok tubuh terjatuh ke laut. Diduga, bom ikan yang hendak dilempar oleh korban meledak di tangannya sendiri sebelum sempat ia buang ke laut.

Upaya pencarian korban yang melibatkan puluhan warga berlangsung dramatis. Setelah ditemukan, jasad Bongkar dievakuasi ke daratan dengan kondisi tangan kanan terputus, paha hingga lutut kaki kanan hancur, dan terdapat luka bakar di wajah. Keluarga korban yang melihat kondisi jasad Bongkar yang tak utuh histeris dan diliputi duka mendalam.

Halaman
x|close