PKS Pikir-pikir Usung Ilham Habibie di Pilgub Jabar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Jul 2024, 10:44
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilham Habibie di PKS Ilham Habibie di PKS (NTVnews.id)

Ntvnews.id, Jakarta - Anak dari mantan Presiden BJ Habibie, Ilham Akbar Habibie mengunjungi kantor pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jakarta Selatan hari Kamis, 18 Juli 2024.

Sebagai bakal calon gubernur dari Partai NasDem, dia bertemu dengan para fungsionaris PKS untuk menjalin hubungan dan berdiskusi.

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu mengungkapkan bahwa beberapa bulan lalu pihaknya telah mengunjungi Habibie Centre dan pihaknya juga percaya trah Habibie dapat menghasilkan tokoh-tokoh nasional.

Ilham Habibie di PKS <b>(NTVnews.id)</b> Ilham Habibie di PKS (NTVnews.id)

"Beberapa bulan lalu PKS telah mengunjungi Habibie Centre dan sekarang sebaliknya. Kami percaya trah Habibie ini sangat expert dalam pengembangan manusia dan menghasilkan tokoh-tokoh seperti Habibie" ucapnya di DPP PKS, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Juli 2024.

Baca Juga: Gerindra dan PKS Koalisi di Pilgub Sumbar, Dukung Mahyeldi-Vasco

Lanjutnya, Syaikhu mengucapkan terima kasih ke Partai NasDem karena sudah mencari sosok untuk Pilkada Jawa Barat. "PKS dengan Nasdem baik di Jawa Barat dan Jakarta" ujarnya

Lanjutnya, Ilham Habibie mengungkapkan kenapa dirinya maju di Pilkada Jawa Barat karena provinsi Jabar merupakan salah satu provinsi yang besar. Menurutnya, Jawab Barat merupakan bagian dari lumbung industri.

Halaman
x|close