6 Kontroversi Ballerina Farm yang Viral di TikTok, Lahiran Tanpa Bantuan Dokter dan Obat Pereda Nyeri

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Jul 2024, 10:08
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Hannah Neeleman Pemilik Akun TikTok Ballerina Farm Hannah Neeleman Pemilik Akun TikTok Ballerina Farm (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Hannah Neeleman adalah seorang pembuat konten kreator yang memiliki 9,3 juta pengikut di Instagram dan 8,6 juta pengikut di TikTok. Ia sering membagikan kegiatan sehari-hari mengurus kedelapan anak dan juga peternakan miliknya tanpa bantuan siapa-siapa. 

Hannah yang dikenal sebagai pemilik @ballerinafarm itu diketahui tinggal di Utah, Amerika Serikat setelah menikah dengan seorang pewaris kekayaan JetBlue Airlines, Daniel Neeleman. Namun, ada beberapa kontroversi terhadap pasangan ini, berikut ulasan selengkapnya. 

1. Mahasiswa Hamil Pertama Sepanjang Sejarah Juilliard School

Hannah Neeleman Pemilik Akun TikTok Ballerina Farm <b>(Instagram)</b> Hannah Neeleman Pemilik Akun TikTok Ballerina Farm (Instagram)

Hannah Neeleman adalah seorang mahasiswa berprestasi di sekolahnya. Dia juga sangat mencintai balet atau ballerina. Ia bahkan mengikuti program musim panas di Juilliard School dan menyelesaikan gelarnya pada usia 17 tahun. 

Namun, Hannah menjadi mahasiswa Juilliard School pertama yang hamil sepanjang sejarah. Hal ini terjadi karena dia berkencan dengan Daniel Neeleman sampai akhirnya hamil. Padahal, dia merupakan sosok yang berprestasi dan punya paras rupawan. 

2. Melahirkan Tanpa Obat Pereda Nyeri

Halaman
x|close