A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: preg_match(): Unknown modifier '2'

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 240

Backtrace:

File: /www/ntvweb/application/libraries/Article_lib.php
Line: 240
Function: preg_match

File: /www/ntvweb/application/libraries/Article_lib.php
Line: 163
Function: tag_link

File: /www/ntvweb/application/controllers/Read.php
Line: 60
Function: content

File: /www/ntvweb/index.php
Line: 326
Function: require_once

Prediksi Fiorentina vs Monza di Serie A 2023/2024: La Viola Enggan Bulang Peluang - Ntvnews.id

Prediksi Fiorentina vs Monza di Serie A 2023/2024: La Viola Enggan Bulang Peluang

NTVNews - 13 Mei 2024, 19:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Fiorentina akan berhadapan dengan Monza pada lanjutan Serie A 2023/2024 Fiorentina akan berhadapan dengan Monza pada lanjutan Serie A 2023/2024 (Situs Fiotentina)

Ntvnews.id, Jakarta - Tidak banyak yang bisa membuat Fioretina bergairah dalam menyelesaikan sisa Serie A musim ini. Gelar juara? Tentu sudah di luar jangkauan La Viola. Begitu juga dengan posisi lima besar yang menyediakan tiket untuk tampil pada Liga Champions musim depan.  

Berada di urutan ke-9 pada papan klasemen, La Viola juga sudah aman dari ancaman degradasi. Satu-satunya asa yang kini tersisa hanyalah celah kecil menuju pentas Liga Europa 2024/2025.

Seperti diketahui, Fiorentina saat ini masih berada di urutan ke-9 dengan 50 poin dari 34 laga. Dengan 4 pertandingan tersisa, Fiorentina bisa mengumpulkan total 62 poin di akhir musim. 

Artinya, La Viola masih bisa menggusur tiga tim di atasnya, yakni Napoli (51 poin), Lazio (59 poin) dan AS Roma (60 poin) dan menyegel tiket menuju kompetisi Eropa musim depan. Tapi tentu dengan syarat, ketiga klub ini tidak lagi meraih kemenangan hingga akhir Serie A 2023/2024.

Fiorentina sebenarnya masih punya jalur lain menuju panggung Eropa, yakni lewat final Confenrence League melawan Olympiacos, 30 Mei nanti. Hanya saja, pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano tentu tidak ingin melewatkan satu kesempatan pun, termasuk jalur sulit Serie A. 

Karena itu, bagaimanapun juga Fiorentina akan tetap memburu kemenangan saat menjamu Monza di Stadio Artemio Franchi, Selasa (14/5/2024) kick off pukul 01.45 WIB. Apalagi, Fioretina juga sedang dalam tren yang positif setelah sempat kalah dari Verona. 

Mental La Viola baru saja bangkit usai mengamankan tempat di final Conference League UEFA. Mereka berhasil melaju ke partai puncak usai menahan imbang Club Burgge di leg kedua.  

Performa tim secara keseluruhan memang tidak terlalu menjanjikan dengan dua kemenangan, dua kekalahan, dan dua kali seri dalam enam pertandingan terakhir mereka di Serie A. Hanya saja, penampilan kandang Fiorentina dan kedalaman rotasi skuad pasca pertandingan Eropa menunjukkan bahwa mereka sangat difavoritkan menjelang pertandingan ini.

Halaman
x|close