Persija Bertekad Curi Poin dari Markas Persib Bandung, Bepe: Itu Bukan Hal Mustahil!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Sep 2024, 14:04
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Persija Jakarta akan bertemu Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2025. Persija Jakarta akan bertemu Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2025. (Website Persija)

Ntvnews.id, Jakarta - Persija Jakarta bakal menjalani misi super berat saat bertandang ke markas rival abadinya, Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2024/2025, Senin (23/9/2024). Duel musuh bebuyutan ini bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, mulai 15.30 WIB. 

Macan Kemayoran bertolak ke Bandung dalam kondisi kurang meyakinkan. Sebab dalam dua pekan terakhir, pasukan Carlos Pena hanya mampu mengamankan satu poin setelah ditahan imbang 0-0 oleh Dewa United dan menelan kekalahan 1-3 dari dari PSBS di laga sebelumnya.

Baca juga: Persija Jakarta Kalah 1-3 dari PSBS Biak, Rizky Ridho Janji Bangkit di Laga Selanjutnya

Dilansir dari situs resmi Persija, Pelatih Carlos Pena sangat memahami gengsi dari duel ini. Karena itu, pelatih asal Spanyol itu tidak punya pilihan selain membawa pulang poin dari Bandung.  

"Bagi saya sebagai pelatih, laga ini sangat penting. Kami siap bertandang ke Bandung dan semoga hasil bagus didapat oleh tim,” ujar Carlos Pena seperti dilansir dari situs resmi Persija. 

Carlos Pena, menekankan bahwa timnya telah mempersiapkan diri untuk menantang tuan rumah. Mereka akan memanfaatkan duel klasik ini sebagai awal menuju tren positif di Liga 1.    

Selain fisik, teknik, dan taktik, Carlos Pena berharap anak didiknya menjalani pertandingan dengan mental pemenang. "Pemain sangat termotivasi untuk laga ini. Semua ingin menunjukkan jika mereka siap untuk bermain. Karena persiapannya baik, kami siap untuk pertandingan besok."  

Dukungan Jakmania

Sementara itu, sebelum bertolak ke medan laga, pasukan Persija mendapat dukungan langsung dari The Jakmania. Momen itu terjadi dalam sesi latihan Sabtu sore (21/9/2024) lalu.

Halaman
x|close