Komentator Malaysia Buka Suara Usai Indonesa 'Dirugikan' Wasit Ahmed Al Kaf, Dirampok Dijarah!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Okt 2024, 09:47
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Penyerang Timnas Indonesia, Rafael Struick Penyerang Timnas Indonesia, Rafael Struick (ANTARA)

Ntvnews.id, Jakarta - Timnas Indonesia harus menelan pil pahit usai gagal menang atas Bahrain dalam dalam laga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Indonesia harus menerima kenyataan bermain imbang dengan Bahrain dengan keputusan kontroversial sang wasit Ahmed Al Kaf.

Ahmed merugikan Indonesia membiarkan terjadinya gol penyama kedudukan dari Bahrain, padahal Waktu tambahan sudah habis.

Pertandingan Indonesia dan Bahrain menjadi perhatian stasiun televisi Malaysia, yang menyiarkannya. Dua komentator mereka ikut bicara akan hasil yang diperoleh Indonesia.

"???????????????????????? ???????????????????????????????????? ???????????????????????????????? & ????????????????????????????!Dua komentator asal Malaysia, Aiman Roshizam dan Keesh Mat, kompak menyebut wasit menjadi biang keladi kegagalan timnas Indonesia meraih kemenangan di markas Bahrain dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Aiman Roshizam mengatakan: Indonesia dirampok dan dijarah. Itu saja yang saya bisa katakana untuk pertandingan ini.

Keesh Mat lalu mengatakan, Bagaimana Anda bisa menjelaskan akhir semua itu? Tentunya Indonesia punya setiap hak untuk merasa bahwa mereka telah dirampok. 6 menit Waktu tambahan. Gol penyama dicetak 90+9 ini semua pasti bercanda.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia dan timnas Bahrain bermain imbang 2-2 pada laga ketiga putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup C.

Halaman
x|close