Ranch Market dan Farmers Market Rayakan Ulang dengan Fresh Track 5K Fun Run

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Okt 2024, 15:43
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-26 Ranch Market dan ke-17 Farmers Market, kami dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan acara Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-26 Ranch Market dan ke-17 Farmers Market, kami dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan acara (Dok.Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-26 Ranch Market dan ke-17 Farmers Market, kami dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan acara "Fresh Track 5K Fun Run".

Acara ini tidak hanya mengajak masyarakat untuk berlari, tetapi juga mengedukasi tentang gaya hidup sehat dan keberlanjutan.

Baca Juga:

Profil Salman bin Ibrahim Al Khalifa, Presiden AFC Asal Bahrain yang Lagi Viral!

Korut Kembali Luncurkan 40 Balon Sampah ke Korsel

Fresh Track 5K Fun Run merupakan ajang lari santai sejauh 5 kilometer yang terbuka untuk seluruh pelanggan Ranch Market dan Farmers Market dan seluruh masyarakat umum.

Mengusung tema “Fresh Track”, acara ini mencerminkan komitmen kami terhadap penyediaan produk segar serta gaya hidup yang berkelanjutan.

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-26 Ranch Market dan ke-17 Farmers Market, kami dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan acara  <b>(Dok.Istimewa)</b> Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-26 Ranch Market dan ke-17 Farmers Market, kami dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan acara (Dok.Istimewa)

Dengan tagline “Run, Celebrate, Change!” mengajak peserta untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini sebagai bentuk perayaan dan kontribusi terhadap perubahan positif.

Halaman
x|close