Prediksi Line Up Timnas Indonesia saat Bertemu China: Rizki Ridho Gantikan Posisi Jordi Amat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Okt 2024, 04:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Timnas Indonesia bermain imbang 2-2 melawan Bahrain pada putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Timnas Indonesia bermain imbang 2-2 melawan Bahrain pada putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. (PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah mempersiapkan 11 pemain terbaik yang akan diturunkan melawan China, Selasa (15/10/2024). Pria asal Korea Selatan itu sepertinya tidak akan melakukan banyak perubahan dari formasi sebelumnya melawan Bahrain. 

Di lini belakang, perubahan minor bakal terjadi seiring absennya Jordi Amat. Pemain Johor Darul Tra'zim itu terpaksa pulang lebih dulu akibat cedera engkel yang memburuk saat latihan. 

Baca juga: Jelang Lawan China, Maarten Paes Ungkap Kunci Pertahanan Kokoh Timnas Indonesia

Berkaca pada laga sebelumnya, posisi Jordi sepertinya akan digantikan oleh Rizki Ridho. Pemain Persija Jakarta seperti diketahui sempat menggantikan Jordi pada pertandingan melawan Bahrain. Dalam laga ini, Rizki masuk pada babak kedua menemani Jay Idzes dan Mees Hilgers. 

Beralih ke lini tengah, STY juga tidak melakukan perubahan. Verdonk akan tetap bermain di sektor kiri, sementara Thom Haye dan Jenner berada di tengah diikuti Sandy Walsh di kanan. 

Untuk lini depan, Malik Risaldi kemungkinan bakal diparkir setelah mengalami benturan melawan Bahrain. Sebagai gantinya, STY akan menurunkan Marselino Ferdinan untuk mengacak-acak barisan pertahanan China. Dia akan ditemani Ragnar Oratamangoen dan Rafael Struick.

Pertandingan melawan China akan berlangsung di Qingdao Football Youth Stadium. Duel ini merupakan lanjutan putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

Prediksi Line Up Timnas Indonesia melawan China:

Indonesia (3-4-3):

Halaman
x|close