Preview Lengkap China Vs Timnas Indonesia, Jadwal Siaran Langsung hingga Prediksi Line Up

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Okt 2024, 14:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Timnas Indonesia bermain imbang 2-2 melawan Bahrain pada putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Timnas Indonesia bermain imbang 2-2 melawan Bahrain pada putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. (PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Timnas Indonesia tengah memburu kemenangan perdana saat berhadapan dengan China di Qingdao Football Youth Stadium, Selasa (15/10/2024). Tambahan tiga poin sangat dibutuhkan skuad Garuda untuk menjaga peluang menuju putaran final Piala Dunia 2026

Saat ini, timnas Indonesia berada di posisi kelima klasemen Grup C putaran ketiga babak kualifikasi zona Asia dengan torehan 3 poin. Di urutan pertama bercokol Jepang dengan 9 poin dari tiga pertandingan. Sementara posisi ketiga ditempati Australia dengan koleksi 4 poin.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung China vs Timnas Indonesia, Malam Ini Main Jam Berapa?  

Bahrain berada di urutan keempat juga dengan poin yang sama. Sementara China untuk sementara masih berada di dasar klasemen usai menelan tiga kekalahan beruntun. 

Indonesia sebenarnya punya kesempatan merebut kemenangan saat bertemu Bahrain, pekan lalu. Hanya saja keputusan kontroversial wasit Ahmed Al Kaf yang tidak menghentikan laga meski waktu tambahan sudah habis membuat Bahrain punya waktu menyamakan kedudukan.

Pertandingan yang berlangsung di Bahrain National Stadium itu pun berakhir dengan skor 2-2. Dalam laga ini, dua gol Timnas Indonesia dicetak Ragnar Oratmangoen (45+3) dan Rafael Struick (74'). Sementara dua gol Bahrain diborong Mohamed Mohamed Marhoon (15' dan 90+9). 

PSSI telah melayangkan protes resmi kepada FIFA dan AFC. Netizen juga telah 'menghukum' wasit asal Oman itu dengan caranya sendiri. Kini waktunya mengalihkan perhatian kepada China!

Berikut adalah preview pertandingan China vs Indonesia: 

Halaman
x|close