Ini Kata Erik Ten Hag Usai Manchester United Dipermalukan Crystal Palace

NTVNews - 7 Mei 2024, 11:49
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag (IG: Manchester United)

Ntvnews.id, Jakarta - Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag memberikan tanggapan setelah skuad asuhan dirinya dipermalukan Crystal Palace dengan skor 0-4 dalam lanjutan Liga Inggris pada Selasa dini hari tadi.

Keempat gol Crystal Palace, masing-masing dibukukan Michael Olise (12', 66'), Jean Mateta (40') dan Tyrick Mitchell (58'). Sementara kekalahan Manchester United membuat mereka gagal menggeser Chelsea yang berada di peringkat tujuh.

Kekalahan ini membuat posisi Erik Ten Hag sebagai pelatih Manchester United mulai diragukan. Seperti diketahui, pelatih asal Belanda itu akan digantikan pada akhir musim nanti.

Seperti dilansir dari Metro Uk, Selasa 7 Mei 2024. Menjawab mengenai masa depannya di Manchester United. Mantan pelatih Ajax Amsterdam itu tetap masih percaya bahwa dirinya akan bertahan di Old Trafford.

Crystal Palace hancurkan Manchester United 4-0 di lanjutan Liga Inggris 2023/2024. (screenshot Premi <b>(screenshot Premier League )</b> Crystal Palace hancurkan Manchester United 4-0 di lanjutan Liga Inggris 2023/2024. (screenshot Premi (screenshot Premier League )

"Tentu saja, jika kami memiliki pemain yang tepat di Manchester United. Tapi kami kehilangan hampir seluruh pemain belakang, hal itu lah yang menjadi masalah," ungkap Erik Ten Hag.

"Saya akan terus berjuang, saya akan mempersiapkan tim dengan cara terbaik yang bisa saya lakukan. Saya harus bertanggung jawab atas kekalahan ini dan akan mempersiapkan di pertandingan selanjutnya," lanjutnya.

Sebagai tambahan informasi, kekalahan ini membuat Manchester United menorehkan rekor buruk yaitu mereka sudah kebobolan 81 gol, jumlah tertinggi dalam sejarah klub sejak 1976.

Halaman
x|close