Menteri Dito Ariotedjo Minta Dukungan Pemerintah Jepang Agar Justin Hubner Bermain Lawan Guinea

NTVNews - 7 Mei 2024, 14:27
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo bersama Duta Besar Jepang untuk Indonesia H.E Masaki Yashuhi Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo bersama Duta Besar Jepang untuk Indonesia H.E Masaki Yashuhi (Instagram/@ditoariotedjo)

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo Meminta pemerintah Jepang mendorong Cerezo Osaka untuk menurunkan Justin Hubner ikut memperkuat Timnas Indonesia U-23 saat melawan Guiena.

Hal ini dipastikan melalui unggahan akun Instagram pribadinya @ditoariotedjo, pada Selasa, (7/5/2024).

"Meminta supaya pemerintah Jepang mendorong Cerezo Osaka kasih izin Hubner agar bisa bela @timnas.indonesia di play-off penentuan Olimpiade Paris 2024," tulisnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ario Bimo Nandito Ariotedjo (@ditoariotedjo)

Dalam kesempatan itu, Dito menyampaikan ucapan selamat kepada Timnas U-23 Jepang yang berhasil menjadi juara Piala Asia U-23 2024.

Selain itu, ia juga meminta dukungan Pemerintah Jepang turut mendorong agar Justin Hubner diizinkan klubnya untuk bermain dalam laga play-off melawan Guinea.

Dito mengatakan, laga melawan Guinea merupakan laga yang sangat penting bagi Indonesia untuk menentukan nasib berkompetisi pada Olimpiade Paris 2024.

Oleh sebab itu, Garuda Muda membutuhkan skuad terbaik termasuk bek andalan Justin Hubner untuk ikut membela Merah Putih.

Halaman
x|close