Heboh Spion Mobil Diduga Honda CR-V Hybrid Meleleh, Warganet: Astaga Rp800 Juta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Sep 2024, 20:14
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Tangkapan layar Honda CR-V generasi terbaru mengalami kerusakan pada bagian spion karena melelah. Tangkapan layar Honda CR-V generasi terbaru mengalami kerusakan pada bagian spion karena melelah.

Ntvnews.id, Jakarta - Beredar di media sosial diduga Honda CR-V generasi terbaru mengalami kerusakan pada bagian spion karena melelah.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @pingponghayy pada Kamis 19 September 2024. Dalam video itu memperlihatkan mobil berwarna putih dengan bagian spion sebelah kiri dan kanan yang sudah meleleh.

"Mobil Rp800 juta meleleh check," tulis akun tersebut dikutip Ntvnews.id, Jumat (20/9/2024).

Dalam video tersebut memang tidak disebutkan dengan jelas mobil apa yang mengalami spion yang meleleh tersebut. Namun, terlihat logo Honda pada bagian grille.

Baca juga: Pengendara Honda Sonic Meregang Nyawa di Cilincing, Temannya Tewas Seketika

Baca juga: Kronologi Mobil Honda Jazz Dihancurkan Warga di Kebumen Usai Tabrak Lansia Sampai Meninggal

Bila yang disebutkan adalah mobil hybrid, maka mobil yang dimaksud pada video tersebut merupakan Honda CR-V e:HEV alias CR-V Hybrid.

Sontak video yang dibagikan itu sontak ramai mendapatkan reaksi warganet. Sejak artikel ini dibuat video telah disukai Sebanyak 8 ribu pengguna dan 600 komentar.

"Di YouTube pernah kejadian serupa, ternyata penyebabnya adalah pantulan sinar matahari yg berasal dari kaca gedung bertingkat," tulis pengguna TikTok yang dikutip Jumat (20/9/2024).

"Astagaaa....800 juta," tulis pengguna TikTok lainnya.

Halaman
x|close