Erick Thohir Ketemu Wamen Investasi UEA, Bahas Rencana Penambahan Slot Penerbangan ke RI

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Sep 2024, 08:54
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bertemu dengan Wakil Menteri Investasi Uni Emirat Arab (UEA) Mohammad Alhawi. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bertemu dengan Wakil Menteri Investasi Uni Emirat Arab (UEA) Mohammad Alhawi.

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bertemu dengan Wakil Menteri Investasi Uni Emirat Arab (UEA) Mohammad Alhawi.

Dalam kesempatan tersebut, Erick menyebut kerja sama antara Indonesia dengan UEA sudah terjalin dengan sangat baik dibeberapa sektor.

"Saat ini sudah memiliki lebih dari 10 kerja sama dengan UAE di sektor energi, hilirasi tambang, telekomunikasi dan pertahanan," ucap Erick dalam akun Instagram pribadinya @erickthohir, Selasa (10/9/2024).

Selain itu, Erick mendorong kerja sama di sektor pariwisata salah satunya dengan menambah slot penerbangan UEA ke Indonesia pada tahun ini.

Baca juga: Erick Thohir Rombak Direksi Bulog, Tunjuk Wahyu Suparyono Jadi Dirut

Baca juga: Erick Thohir Cek Kondisi GBK Jelang Indonesia vs Australia: Tetap Oke Usai Misa Kunjungan Apostolik Paus Fransiskus

"Kami mendorong kerja sama di sektor pariwisata melalui penambahan flight-slot penerbangan langsung Maskapai Etihad dengan rute Abu Dhabi - Jakarta khususnya pada Winter Season tahun ini," jelas Erick.

Menurutnya dengan hal ini untuk mendorong jumlah wisatawan internasional dari UEA ke Indonesia.

Halaman
x|close