A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: preg_match(): Unknown modifier 'W'

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 240

Backtrace:

File: /www/ntvweb/application/libraries/Article_lib.php
Line: 240
Function: preg_match

File: /www/ntvweb/application/libraries/Article_lib.php
Line: 163
Function: tag_link

File: /www/ntvweb/application/controllers/Read.php
Line: 60
Function: content

File: /www/ntvweb/index.php
Line: 326
Function: require_once

UOB Heartbeat Run/Walk 2024 Kumpulkan Dana Rp350 Juta untuk Dukung Siswa dengan Gangguan Pendengaran - Ntvnews.id

UOB Heartbeat Run/Walk 2024 Kumpulkan Dana Rp350 Juta untuk Dukung Siswa dengan Gangguan Pendengaran

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Sep 2024, 12:45
Deddy Setiawan
Penulis
Marco Tampubolon
Editor
Bagikan
UOB Indonesia Galang Dana Rp350 juta Lalui UOB Heartbeat Run/Walk 2024 untuk Dukung Siswa dengan Gangguan Pendengaran UOB Indonesia Galang Dana Rp350 juta Lalui UOB Heartbeat Run/Walk 2024 untuk Dukung Siswa dengan Gangguan Pendengaran (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Lebih dari 3.000 karyawan UOB Indonesia mengikuti UOB Heartbeat Run/Walk 2024, di lima kota – Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Medan – dan menggalang dana lebih dari Rp350 juta untuk mendukung pendidikan siswa tuna rungu di Indonesia.

Program ini merupakan bagian dari UOB Global Heartbeat Run/Walk, sebuah inisiatif sukarela dan penggalangan dana tahunan yang diadakan di 18 negara tempat UOB beroperasi, untuk mendukung ragam kegiatan yang berfokus pada  bidang seni, anak-anak, dan pendidikan.

Tahun ini, UOB Indonesia akan menyalurkan hasil penggalangan dana ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Cicendo, SLB Santi Rama, SLB Negeri Semarang, SLB Bangun Bangsa, dan SLB Karya Murni, serta menyediakan alat bantu dengar dan perlengkapan sekolah. Siswa SLB Cicendo juga menampilkan pertunjukan musik tradisional angklung pada acara UOB Heartbeat Run/Walk 2024.

Mendukung budaya inklusif bagi kolega dan komunitas

UOB Indonesia Galang Dana Rp350 juta Lalui UOB Heartbeat Run/Walk 2024 untuk Dukung Siswa dengan Gangguan Pendengaran <b>(Istimewa)</b> UOB Indonesia Galang Dana Rp350 juta Lalui UOB Heartbeat Run/Walk 2024 untuk Dukung Siswa dengan Gangguan Pendengaran (Istimewa)

Pada tahun 2023, UOB Indonesia memperkenalkan pelatihan bahasa isyarat bagi karyawan untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam melayani komunitas tunarungu. Tahun ini, siswa SLB Santi Rama memandu kelas dasar bahasa isyarat untuk karyawan di Jakarta.

Para siswa juga mengunjungi kantor pusat UOB Plaza untuk mendapatkan wawasan mengenai industri perbankan dengan harapan dapat menumbuhkan aspirasi pekerjaan di masa depan.

Halaman
x|close