Pak Bas Luncurkan Buku Jelang Akhir Jabatan, Harapkan Jadi Inspirasi Generasi Muda

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Okt 2024, 13:37
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono luncurkan buku berjudul Delivered: Proses Kerja, Strategi dan Values (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono). Menteri PUPR Basuki Hadimuljono luncurkan buku berjudul Delivered: Proses Kerja, Strategi dan Values (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono).

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meluncurkan buku berjudul Delivered: Proses Kerja, Strategi dan Values menjelang akhir jabatannya di Kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Buku yang ditulis oleh Prof Rhenald Kasali ini berisi perjalanan 10 tahun Basuki mengemban amanah sebagai Menteri PUPR.

"Pengalaman saya ini dapat memberikan inspirasi bagi generasi muda, para pemimpin masa depan serta seluruh masyarakat indonesia agar ikut berkontribusi dalam membangun bangsa," ucap Basuki di Theater Ciputra Artpreneur, Jakarta, Kamis, 17 Oktober 2024. 

Menurutnya pengalamannya selama memimpin Kementerian PUPR yang dituangkan oleh Rhenald Kasali bisa menjadi pengetahuan di bidang manajemen.

Baca juga: Menteri Basuki Luncurkan Buku Kinerja 10 Tahun di PUPR, JK hingga Don Bosco Selamun Hadir

Baca juga: Duet Menteri Basuki dan Sri Mulyani Saat Bernyanyi Menghitung Hari

"Saya menyampaikan terima kasih terhadap seluruh kontributor buku Delivered atas berbagai opini terhadap kebijakan dan program serta langkah-langkah yang dilakukan selama 10 tahun dalam melaksanakan amanat membangun infrastruktur dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai pulau Rote,” jelas Basuki.

Halaman
x|close