Ulang Tahun ke-50, Kajol Pernah Ingin Pensiun dari Industri Bollywood

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Agu 2024, 06:05
Adiansyah
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Kajol Kajol (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Aktris kenamaan Bollywood Kajol, tepat di hari ini, Senin, 5 Agustus 2024 ia berulang tahun yang ke-50.

Sukses di dunia hiburan, sang aktris nyatanya pernah ingin keluar dari industri film karena merasa jenuh sebagai seorang pemeran.

Ia bahkan mengabaikan nasihat Shah Rukh Khan dalam mempelajari teknik akting, yang kemudian menyadari betapa pentingnya bagi seorang aktor untuk terkadang tidak memberikan segalanya pada sebuah karakter.

Shah Rukh Khan dan Kajol dalam hal ini pernah berbagi layar di film, seperti Kuch Kuch Hota Hai dan Dilwale Dulhania Le Jayenge, menyarankannya untuk belajar teknik akting. Tapi Kajol tidak menganggapnya serius.

Kajol <b>(imdb)</b> Kajol (imdb)

Kemudian Kajol pernah merasa lelah dari pekerjaannya dan mengatakan kepada ibunya, Tanuja bahwa ia ingin istirahat dari pekerjaannya sebagai seorang aktris Bollywood.

Sekedar informasi, Kajol memulai debut aktingnya dengan drama romantis tahun 1992 Bekhudi. Meskipun film tersebut gagal di box office, Kajol mendapatkan popularitas.

Dia pertama kali merasakan kesuksesan dengan film Baazigar tahun 1993, yang dibintangi bersama Shilpa Shetty dan Shah Rukh Khan.

Halaman
x|close