6 Bisnis dan Sumber Kekayaan Andre Taulany yang Gugat Cerai Sang Istri

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Agu 2024, 08:20
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Andre Taulany Andre Taulany

Ntvnews.id, Jakarta - Andre Taulany telah lama berkecimpung di industri hiburan, dan tak heran jika kekayaannya kini sangat besar. Memulai karier sebagai vokalis band Stinky, hingga meraih sukses sebagai salah satu komedian ternama di Indonesia, penghasilannya pasti sangat signifikan.

Karier Andre Taulany, yang bernama lengkap Andreas Taulany Haumahu, memang sangat gemilang. Selain dari hiburan, bisnis yang digeluti Andre juga turut memperbesar kekayaannya. Tak heran jika dia dijuluki Sultan Bintaro karena hartanya yang melimpah.

Belakangan ini, Andre Taulany dikabarkan menggugat cerai istrinya, Rien Wartia Trigina atau Erin Taulany. Kabar ini baru-baru ini terungkap, setelah mereka menjalani delapan kali sidang sejak April lalu. Salah satu isu dalam gugatan cerai tersebut adalah harta bersama atau harta gono-gini.

1. Musik

Andreas Taulany Haumahu <b>(Instagram)</b> Andreas Taulany Haumahu (Instagram)

Sumber kekayaan pertama Andre Taulany berasal dari karier awalnya sebagai musisi. Ia dikenal sebagai vokalis band Stinky yang terkenal pada era 90-an. Namun, pada tahun 2008, Andre memutuskan untuk keluar dari Stinky dan bersolo karier. Setelah lama berkarier di dunia televisi, Andre kini kembali aktif di dunia musik, sering tampil bersama bandnya, Andre Taulany and Friends. 

2. Komedian

Halaman
x|close