Thariq Halilintar Ultimatum Haters yang Hina Aaliyah Gak Punya Duit

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Agu 2024, 09:52
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Aaliyah dan Thariq Halilintar Aaliyah dan Thariq Halilintar

Ntvnews.id, Jakarta - Aksi Thariq Halilintar menyemprot salah satu komentar haters di Instagram sukses menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, sebagai suami siaga, Thariq terlihat kesal saat netizen menyerang Aaliyah dan menghina Aaliyah secara verbal ataupun fisik.

Momen bulan madu Thariq dan Aaliyah di Eropa mendadak badmood lantaran ada komentar netizen yang menggangu ketenangan Thariq.

"@aaliyah.massaid gaya elit duit kagak ada," tulis bunyi komentar akun @purplelove2422, di postingan Thariq Halilintar, 9 Agustus 2024.

Dengan nyeleneh, Thariq pun membalas pesan komentar tersebut dan menyebut jika penghasilan Aaliyah sehari bisa menghidupi kuota internetnya seumur hidup.

"@purplelove2422 penghasilan dia sehari bisa bayarin kuota kamu seumur hidup dek, mandi sana biar gak kepanasan," jawab Thariq.

Melihat sikap Thariq tersebut banyak netizen yang memujinya karena sikap Thariq kali ini sudah sangat tepat merespons cibiran haters soal Aaliyah yang kini menjadi istrinya. 

Seperti yang kita ketahui, Aaliyah Massaid merupakan anak dari mendianhan Adjie Massaid dan Reza Artamevia yang hidupnya sudah sangat berkecukupan sejak ia lahir hingga dewasa.

Halaman
x|close