A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Invalid argument supplied for foreach()

Filename: libraries/General.php

Line Number: 87

Backtrace:

File: /www/ntvweb/application/libraries/General.php
Line: 87
Function: _error_handler

File: /www/ntvweb/application/controllers/Read.php
Line: 64
Function: popular

File: /www/ntvweb/index.php
Line: 326
Function: require_once

Hard Gumay Ramal Kisah Cinta Andre Taulany Pasca Bercerai, Bakal Dekati Artis Muda - Ntvnews.id

Hard Gumay Ramal Kisah Cinta Andre Taulany Pasca Bercerai, Bakal Dekati Artis Muda

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Agu 2024, 10:59
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Hard Gumay Hard Gumay

Ntvnews.id, Jakarta - Perceraian antara Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina terus menjadi topik hangat di kalangan masyarakat. Belakangan diketahui bahwa pasangan yang menikah sejak tahun 2005 ini telah mengakhiri hubungan mereka melalui perceraian.

Andre Taulany sebenarnya sudah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang secara diam-diam sejak April 2024. Sidang pun sudah berlangsung, namun kabar ini baru terungkap ke publik.

Menghadapi situasi yang tidak menyenangkan ini, Hard Gumay, seorang ahli spiritual, menggunakan kemampuannya untuk melihat lebih dalam masalah rumah tangga sang komedian. Menurut Hard Gumay, terdapat masalah pribadi antara Andre Taulany dan istrinya yang pada akhirnya mempengaruhi rumah tangga mereka.

Hard Gumay  <b>(Instagram )</b> Hard Gumay (Instagram )

"Ada permasalahan pribadi, internal, antar suami dan istri dalam rumah tangga," ujar Hard Gumay, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Jumat 9 Agustus 2024.

Namun, Hard Gumay enggan membeberkan secara detail permasalahan pribadi tersebut demi menjaga privasi Andre Taulany dan istrinya. Yang jelas, menurutnya, ada masalah sensitif yang sering memicu pertengkaran di antara mereka, hingga berujung pada perceraian.

"Ini lebih ke permasalahan pribadi, personal. Yang jelas sedikit sensitif yang tidak bisa saya sampaikan," jelas Hard Gumay.

Halaman
x|close