Momen Jackie Chan Turun Pesawat Tiba di Indonesia, Minta Petugas Tak Usah Repot Payungin

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Agu 2024, 08:02
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Aktor Jackie Chan Aktor Jackie Chan (TikTok)

Ntvnews.id, Jakarta - Aktor terkenal asal Tiongkok, Jackie Chan, menjadi pusat perhatian di Indonesia setelah kunjungannya yang mencuri perhatian banyak orang. Jackie Chan tiba di Indonesia dengan jet pribadinya dan mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, pada Jumat, 9 Agustus. 

Kedatangan bintang film laga ini langsung disambut meriah oleh para penggemarnya di tanah air. Kedatangan Jackie Chan di Indonesia dilaporkan terkait dengan acara "Sinarmas Wealth Concord," yang diselenggarakan oleh perusahaan Sinar Mas.

Partisipasi Jackie Chan dalam acara ini menjadi salah satu momen yang paling dinantikan oleh para penggemar film aksi di Indonesia. Ketika Jackie Chan turun dari jet pribadinya, terjadi momen menarik yang diabadikan dalam sebuah video di akun Instagram @fakta.jakarta. 

Aktor Jackie Chan <b>(TikTok)</b> Aktor Jackie Chan (TikTok)

Dalam video tersebut, Jackie Chan tampak melangkah keluar dari pesawat di bawah cuaca panas. Seorang petugas bandara dengan cepat mencoba memberikan payung untuk melindunginya dari terik matahari. 

Namun, Jackie Chan dengan sopan menolak dan tetap berjalan sambil tersenyum, membuat banyak orang terkesan. Tindakan sederhana namun bermakna ini segera menarik perhatian netizen di media sosial. Banyak yang memuji sikap rendah hati dan ramah yang diperlihatkan oleh Jackie Chan. 

Salah satu netizen dengan akun @kota_jakarta48 berkomentar, "Jackie Chan, artis internasional, malah tidak mau dipayungi, lebih baik menyuruh menutup payungnya..." 

Aktor Jackie Chan <b>(TikTok)</b> Aktor Jackie Chan (TikTok)

Halaman
x|close