Idap Hipertiroid hingga Alami Kelumpuhan, Indra Bruggman Curhat Soal Berat Badan Menyusut

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Agu 2024, 15:45
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Indra Bruggman Indra Bruggman

Ntvnews.id, Jakarta - Muncul fakta mengejutkan jika aktor Indra Bruggman sempat mengidap Hipertiroid 2 tahun lalu hingga alami kelumpuhan total.

Hal ini dibeberkan langsung oleh Ranee Bruggman sang kakak, yang sempat berpikir buruk soal kondisi Indra yang semakin menurun.

Selain alami kelumpuhan, Indra Bruggman juga sempat tak bisa bicara akibat dari autoimun dan tiroid yang dideritanya. Tak ayal dalam unggahan terbarunya, aktor berusia 43 tahun itu curhat soal kondisi berat badan yang sempat menyusut total.

"2022 ga nyangka badan gue bisa sehabis ini, Waktu itu gue merasa memang ada yang salah dengan badan gue. Tapi enggak berani periksa ke dokter karena kondisi C****D. Buka2 galeri foto, nemu video ini Tahun 2022. Pernah sekurus ini karena tiroid. YURAAAAA...2024 aku harus bangkit dan lebih sehat," tulis Indra di video Instagram, 12 Agustus 2024.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh indra lesmana bruggman (@indrabruggman)

Beredar juga pengakuan Indra Bruggman jika ia masih tetap menjaga pola hidup sehatnya pasca sembuh dari Hipertiroid.

"Masih pola hidup yang sehat karena masih tetap harus dijaga jangan sampai lengah, dan masih menghindari tepung-tepungan kalau bisa," sambungnya.

"2024 dan sekarang fisik gue udah kembali seperti semula setelah berjuang melawan penyakit autoimun (Hipertiroid)," pungkasnya.

Halaman
x|close