Janji Fairuz A Rafiq jika Sonny Meninggal Lebih Dulu: Aku Gak Akan Nikah Lagi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Agu 2024, 07:29
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sonny Septian, Fairuz A Rafiq Sonny Septian, Fairuz A Rafiq

Ntvnews.id, Jakarta - Fairuz A Rafiq menceritakan kesedihannya saat melihat sang suami jatuh sakit, dan dirawat berhari-hari di rumah sakit karena menderita penyempitan pembuluh darah di otak.

Jalani operasi, kondisi kesehatan Sonny Septian sempat menurun dan memprihatinkan hingga membuat Fairuz dan keluarga khawatir.

Begitu mencintai Sonny dan menganggapnya sebagai sosok suami terbaik, Fairuz menegaskan jika ia tidak akan menikah lagi jika hal buruk terjadi kepada Sonny.

"Aku gak akan nikah lagi atau sama orang lain, karena aku udah dapat cinta luar biasa dari dia. Aku ridho dan aku ikhlas," tutur Fairuz A Rafiq di salah satu program talkshow televisi, 13 Agustus 2024.

Besar rasa cintanya Fairuz terhadap Sonny, ibu tiga anak itu mengaku sangat takut kehilangan Sonny usai diberi ujian sakit yang cukup parah.

"Aku cuma takut aja kehilangan dia, aku tuh kaya dapat semua dari dia. Aku bahagia, dan aku baru tahu ternyata ada yang namanya kebahagiaan dengan gak harus mendapatkan suami yang kaya raya," pungkas Fairuz A Rafiq. 

Sebagai informasi, Sonny Septian sempat dirawat di rumah sakit Abdi Waluyo Menteng selama dua pekan dan melakukan operasi penyempitan darah di otak hingga kehilangan kesadaran sesaat.

Halaman
x|close