Aisyahrani Bongkar Kebahagiaan Syahrini dan Reino Barack Jadi Orang Tua Baru

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Agu 2024, 09:24
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Syahrini Syahrini

Ntvnews.id, Jakarta - Aisyahrani adik dari penyanyi Syahrini membeberkan kabar bahagia yang tengah dirasakan Reino Barack dan keluarga, usai kehadiran Princess R anak pertama mereka.

Melahirkan di rumah sakit mewah Singapura, Aisyahrani bocorkan kondisi keadaan Syahrini pasca melahirkan dan jadi ibu baru untuk Princess R.

"Masya Allah Alhamdulillah semuanya bahagia lancar, lahirannya sempurna ini yang ditunggu-tunggu sama keluarga kami begitu pun keluarga Reino setelah 5 tahun menunggu," kata Aisyahrani ke awak media selepas pulang dari Singapura, 13 Agustus 2024.

Tak lupa Aisyahrani pun berkali-kali memuji kehebatan Syahrini sebagai seorang istri shaleha yang penuh dengan kesabaran.

"Prosesnya luar biasa memang ini kehamilan ketiga sebelumnya dia pernah keguguran diawal menikah, lalu keguguran lagi saat di New York," kata Aisyahrani.

Bahkan Aisyahrani pun membantah jika Syahrini hamil dari hasil bayi tabung.

"Ini proses kehamilan normal Alhamdulillah dari awal kan beliau memang inginnya normal, pernah ingin mencoba bayi tabung tapi kekeh pengen normal dan Allah kasih saat udah waktunya. Treatment tertentu dilakukan sehingga terjadi proses kehamilan normal," pungkas Aisyahrani. 

Halaman
x|close