Terungkap Isi Souvenir Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian, Harganya Nyaris Rp800 Juta!

NTVNews - 11 Mei 2024, 09:54
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Verrell Bramasta di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Verrell Bramasta di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Pasangan Rizky Febian dan Mahalini telah resmi menikah usai melakukan prosesi akad nikah di hotel bintang lima di Jakarta pada Jumat, 10 Mei 2024 kemarin. Usai resmi menjadi pasangan suami istri, keduanya langsung mendapat banyak ucapan dari rekan dan penggemar. 

Sementara itu, warganet pun langsung merasa penasaran dengan souvenir yang diberikan oleh pasangan Rizky Febian dan Mahalini tersebut. Sebab, keduanya diketahui merupakan penyanyi ternama dengan penghasilan yang sangat fantastis ketika manggung. 

Pihak keluarga yang tidak lain adalah paman Sule, Denny Uwaw sempat membongkar isi souvenir dari pernikahan dua sejoli ini. Denny mengatakan bahwa souvenir pernikahan ini berupa sajadah dan kain yang bertuliskan inisial MR yaitu Mahalini dan Rizky. 

Verrell Bramasta di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Verrell Bramasta di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini (Tangkapan Layar: Instagram)

Souvenir pernikahan Rizky Febian dan Mahalini ini berasal dari toko souvenir Howel and Co. Hal ini bisa dilihat dari salah satu unggahan Instagram resmi yang memperlihatkan souvenir dengan inisial MR. Publik pun langsung penasaran dengan harga souvenir tersebut. 

Dalam video singkat yang diunggah oleh akun Instagram resmi @howelandco, tampak lembar bukti pembelian souvenir untuk pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Dalam video tersebut, tampak beberapa souvenir yang telah dibeli pasangan ini yaitu:

Handuk single – Elion – Oud Burgundy sebanyak 1000 pcs.
Sajadah single – Rayyan -  Desert Taupe sebanyak 1000 pcs.
Tableware set – Zamora – Green 1000 pcs.

Halaman
x|close