Lee Jeong Hoon Akui Jadi Korban Penipuan Angela Lee

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Agu 2024, 09:50
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Lee Jeong Hoon Lee Jeong Hoon

Ntvnews.id, Jakarta - Presenter Lee Jeong Hoon ikut buka suara soal kasus Angela Lee, dimana ia dan Moa sang istri termasuk salah satu korban penipuan Angela Lee sejak beberapa tahun lalu.

Dibeberkan oleh Lee Jeong Hoon jika hingga saat ini, utang piutang ganti kerugian yang dicicil oleh Angela Lee masih belum lunas. Meski sempat memaksa, Lee dan Moa menyebut jika hubungannya dengan Angela Lee kini sedikit membaik lantaran ada upaya untuk melunasi utangnya.

"Saya baru mendengar berita penangkapan Angela Lee, penipuan jual beli tas branded. Beberapa tahun lalu pernah kejadian di saya juga, dan kaget terjadi lagi," kata Lee Jeong Hoon di TikTok, 16 Agustus 2024.

Diakui oleh Lee, jika Angela Lee berusaha keras untuk membayar utang-utangnya dengan kembali syuting dan mengambil job entertain.

"Dia sudah berusaha kembalikan meskipun sedikit-sedikit tapi dia berusaha. Saya tahunya dia kerja keras buat bayar utang ke orang-orang yang dia tipu," sambungnya.

Sebagai seorang sahabat, Lee pun tak menyangka jika Angela Lee kembali terjerumus kejahatan ini hingga kedua kalinya.

"Gak nyangka dia ketangkep lagi, waktu itu kejadian ini ke saya juga belum lunas. Sayangnya dia ulangi lagi," tutup Lee Jeong Hoon.

Halaman
x|close