Diajak Rujuk oleh Andika Rosadi, Nisya Ahmad Malah Nangis

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Agu 2024, 15:52
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Nisya Ahmad, Andika Rosadi Nisya Ahmad, Andika Rosadi

Ntvnews.id, Jakarta - Proses perceraian pasangan Nisya Ahmad dan Andika Rosadi, kini sudah memasuki hingga tahap pembuktian.

Sempat dibeberkan oleh Andika, jika ia berusaha membujuk Nisya untuk baikan dan kembali rujuk. Namun, saat diajak rujuk oleh Andika Rosadi, Nisya Ahmad malah menangis dan tidak mengiyakan.

"Setiap hari ya kalau malam sebelum tidur suka ngobrol tapi kan sesuatu yang menyangkut hati juga enggak bisa dipaksain, jadi saya perkataannya halus aja, saya coba tunjukin kalau sudah saya perbaiki," kata Andika Rosadi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 16 Agustus 2024.

Diperjelas oleh Andika jika respons Nisya menangis bukan karena menyesal namun saling paham dengan kondisi satu sama lain.

"Baik sih Alhamdulillah ya ada tangis, ada ini, tapi bukan tangis yang histeris lah, tapi lebih ke apa ya, kita pahamlah ada," sambungnya.

Bahkan tak hanya komunikasi Nisya dan Andika yang tetap baik, ia pun mengakui jika ketiga anaknya sudah mengetahui perihal perceraiannya tersebut hingga saling beri dukungan.

"Saya janji sama anak-anak akan terus berjuang, jadi gak ada putus asa. Bahkan anak-anak selalu support selalu menanyakan 'bagaimana ayah kondisi mentalmu', 'ayah kuat'," tutup Andika.

Halaman
x|close