Letto hingga Kunto Aji Sukses Guncang Rhapsody Nusantara di Prambanan

NTVNews - 11 Mei 2024, 19:03
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kunto Aji di Konser Rhapsody Nusantara Kunto Aji di Konser Rhapsody Nusantara (Dok. Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Konser Musik Rhapsody Nusantara yang diselenggarakan di Lapangan Brahma Candi Prambanan, Yogyakarta pada 11 Mei 2024. Suasana konser musik dalam rangkaian Grand Launching Nusantara TV ini terlihat sangat ramai dan meriah. 

Antusias para penonton sangat terlihat hingga tidak sampai menunggu penyanyi kesayangan mereka tampil di atas panggung. Acara dibuka dengan Open Gate Rasa Nusantara yang menghadirkan berbagai makanan khas Yogyakarta dan sekitarnya. 

Bulan Sutena adalah penyanyi yang pertama kali membuka panggung megah Rhapsody Nusantara. Penyanyi cantik satu ini tampak membawakan sebuah lagu yang berjudul Terpesona hingga Rungkad lengkap dengan gitar yang dimainkan olehnya. 

Letto di Konser Rhapsody Nusantara <b>(Dok. Istimewa)</b> Letto di Konser Rhapsody Nusantara (Dok. Istimewa)

Bukan hanya itu, Letto yang juga menjadi pengisi acara tersebut membawakan lagu andalan dan hits mereka yang berjudul Ruang Rindu. Dalam reff lagu tersebut, penonton pun sontak bernyanyi bersama mengingat kerinduan yang terjadi. 

Bukan hanya lagu tersebut, musisi kelahiran Yogyakarta, 10 Juni 1979 itu juga membawakan beberapa lagu populer miliknya yang berjudul Lubang di Hati, Permintaan Hati, Sandaran Hati, Sampai Nanti Sampai Mati, hingga Sebelum Cahaya. 

Kunto Aji di Konser Rhapsody Nusantara <b>(Dok. Istimewa)</b> Kunto Aji di Konser Rhapsody Nusantara (Dok. Istimewa)

Halaman
x|close