Ini Alasan Fairuz Gak Mau Menikah Lagi Jika Ditinggal Sonny Septian

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Agu 2024, 09:40
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Sonny Septian, Fairuz A Rafiq Sonny Septian, Fairuz A Rafiq

Ntvnews.id, Jakarta - Fairuz A Rafiq sempat mengungkapkan jika dirinya tak akan menikah lagi jika ditinggal meninggal oleh Sonny Septian.

Sonny yang kini tengah berangsur pulih dari sakitnya pasca di operasi karena alami penyempitan pembuluh darah di otak, sukses membuat Fairuz lebih khawatir.

"Terus aku bilang sama dia 'Bi kamu tau enggak, Naudzubillah jangan sampai kamu enggak ada. Tapi kalau sampai kamu enggak ada aku enggak akan nikah lagi sama orang lain. Aku tuh kaya dapat semua dari dia. Aku bahagia," tutur Fairuz beberapa waktu lalu, 18 Agustus 2024.

Bukan tanpa alasan, Fairuz dengan tegas menyebutkan hal tersebut pun lantaran ia mengaku jika Sonny Septian adalah pasangan sehidup sesurganya.

"Dengerin ya. Saya sonny itu akan menjadi pasangan saya yang terakhir seumur hidup saya. Kenapa? Karena saya ingin sesurga sama dia di sana,” katanya.

Pasalnya, saat menikah dengan Sonny hidup Fairuz merasa lebih lengkap dan sempurna terlebih memiliki suami yang paham soal agama.

"Islam itu siapa pasangan kita yang terakhir itu yang akan jadi pasangan kita di surga nanti. Nah itu kan sebenernya dia memang suami yang sweet, dia luar biasa banget, dia sekarang karena ga ada kegiatan di rumah dia suka nulis kata kata," pungkasnya.

Halaman
x|close