Band Rock Legend ‘FireHouse’ Akan Konser di Jakarta, Ini Jadwal dan Harga Tiketnya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Agu 2024, 14:24
Agus Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
band rock Fire House band rock Fire House (Dok.Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Pecinta musik rock, ada kabar menarik ini. Pasalnya, band rock legend ‘FireHouse’ bakal konser di Jakarta, Jumat, 18 Oktober 2024. Konser ini dipromotori oleh Color Asia Live.

David Ananda, Managing Director Color Asia Live mengatakan, akan menyajikan lagu-lagu populernya saat konser bulan Oktober mendatang.

“Generasi ’90-an dijamin pasti tahu lagu-lagu besutan grup band rock FireHouse seperti Love of a Lifetime, When I Look into Your Eyes, I Live My Life For You dan Here for You. Kesuksesan FireHouse sebagai sebuah band rock sangat menginspirasi,” kata David, dikutip dari keterangan resminya.

“Karena itulah kami ingin mengajak para fans untuk bernostalgia dan bernyanyi bersama band rock idola remaja ’90-an ini. Kami yakin, sudah banyak juga fans yang menantikan mereka untuk manggung kembali bersama Nate Peck yang dipilih sebagai vokalis sepeninggal CJ Snare,” imbuhnya.

Baca juga: Green Day Bakal Gelar Konser Tunggal di Jakarta pada 15 Februari 2025

Selain itu, kata David Ananda, sudah lebih dari satu dekade atau lebih dari 10 tahun FireHouse tidak pernah datang ke Indonesia.

ban rock 'FireHouse' <b>(Dok.Istimewa)</b> ban rock 'FireHouse' (Dok.Istimewa)

Padahal di masa lalu, FireHouse adalah salah satu grup band luar negeri yang banyak menggelar konser di kota-kota di Indonesia.

Halaman
x|close