Profil Altaf Vicko, Suami Shahnaz Anindya yang Lakukan KDRT hingga Ditetapkan Tersangka KDRT

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Agu 2024, 17:40
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Altaf Vicko Suami Shahnaz Anindya Altaf Vicko Suami Shahnaz Anindya (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Masyarakat kini sangat tertarik dengan profil Altaf Vicko, terutama setelah ia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Shahnaz Anindya, pada 10 Juni 2024.

Altaf diduga terlibat dalam kekerasan fisik dan psikologis terhadap Shahnaz, yang juga merupakan seorang selebgram. Selain itu, ia juga dituduh melakukan fitnah dan ancaman terhadap istrinya tersebut.

Lantas, siapakah sebenarnya Altaf Vicko yang kini tengah menjadi tersangka KDRT menurut pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan? Berikut ini adalah rangkuman profilnya yang disusun oleh Beritasatu.com dari berbagai sumber pada Selasa, 20 Agustus 2024.

Profil Altaf Vicko

Altaf Vicko Suami Shahnaz Anindya <b>(Instagram)</b> Altaf Vicko Suami Shahnaz Anindya (Instagram)

Altaf Vicko, yang lahir dengan nama asli Taufiq Hermawan, merupakan pria kelahiran Bandung pada 27 Juli 1988 dan beragama Islam. Kariernya di dunia hiburan dimulai sebagai penyiar di Radio Ardan FM Bandung.

Kemudian, Altaf mendapatkan kesempatan sebagai pembawa acara program infotainment Insert Pagi di Trans TV, berkolaborasi dengan Irfan Hakim, Lena Tan, Ersa Mayori, dan Cut Tari.

Di masa mudanya, Altaf juga dikenal sebagai model dan menjadi finalis dalam ajang Cover Boy Majalah Aneka Yess! pada tahun 2006.

Halaman
x|close