Hadiri Fansign di Jakarta, Ji Chang Wook Kepincut Wisata di Indonesia

NTVNews - 12 Mei 2024, 22:29
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ji Chang Wook Ji Chang Wook

Ntvnews.id, Jakarta - Aktor kenamaan Korea Selatan Ji Chang Wook hadir di acara Fansign bersama proyek Hallyu di Event in KOREA 360' di Main Atrium Pusat Promosi Kebudayaan Korea di Indonesia, Lotte Mall, Jakarta.

Antusias para penggemar Ji Chang Wook yang ingin menyaksikan langsung sang idola, turut memadati area Main Atrium, dan berteriak sangat histeris.

Sebelum hadir di acara Fansign, Ji Chang Wook sudah melakukan travelling ke Bali dan Labuan Bajo hingga menikmati wisata dan keindahan alamnya. Bahkan dibocorkan oleh pemeran Welcome to Samdalri itu jika ia begitu nyaman dan menyukai cuaca di Indonesia. 

"Saya sangat menyukai suasana yang santai dan cuacanya yang baik di Indonesia. Kotanya indah dan ada banyak sisi wisata dan rekreasi yang menarik. Orang-orangnya sangat ramah, dan setiap kali saya datang, saya disambut dengan sangat luar biasa. Terima kasih banyak," tutur Ji Chang Wook saat konferensi pers Fansign di Lotte Mall, Jakarta, 12 Mei 2024.

Bukan kali pertama kunjungannya ke Indonesia, Ji Chang Wook mengaku sudah 3 kali berkunjung dan masih tetap terpesona dengan wisata alam dan kuliner di Tanah Air. Bahkan ia pun mengaku begitu tertarik dengan kuliner nasi goreng dan mie goreng khas Indonesia.

"Saya ingin kembali ke Bali untuk liburan. Saya sudah pernah ke sana sebelumnya, tapi waktu kunjungan saya terlalu singkat. Saya juga sempat mengunjungi Labuan Bajo, dan tempatnya luar biasa. Saya berharap bisa kembali lagi ke sana," tutupnya.

Halaman
x|close