A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Invalid argument supplied for foreach()

Filename: libraries/General.php

Line Number: 87

Backtrace:

File: /www/ntvweb/application/libraries/General.php
Line: 87
Function: _error_handler

File: /www/ntvweb/application/controllers/Read.php
Line: 64
Function: popular

File: /www/ntvweb/index.php
Line: 326
Function: require_once

Nasib Rumah Tangga Arhan-Azizah, Hard Gumay: Selesai.. - Ntvnews.id

Nasib Rumah Tangga Arhan-Azizah, Hard Gumay: Selesai..

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Agu 2024, 19:12
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Azizah Salsha, Pratama Arhan Azizah Salsha, Pratama Arhan

Ntvnews.id, Jakarta - Peramal Hard Gumay kembali menerawang nasib rumah tangga pesepakbola Pratama Arhan dan Azizah Salsha pasca diterpa rumor tak sedap.

Beredar rumor perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Azizah Salsha dan Salim Nauderer, sontak membuat publik gaduh. Menurut penerawangan Hard Gumay, jika rumah tangga Zize dan Arhan kedepannya akan berakhir.

"Selesai, saya melihat hubungan antara kedua pasangan ini Azizah dan Arhan wallahualam yang menjawab, hubungan antara mereka berdua akan selesai," tutur Hard Gumay di salah satu program televisi, 22 Agustus 2024.

Menurut penerawanganya terkait rumah tangga Arhan dan Azizah disebut akan bubar, Hard Gumay juga menyebutkan jika Arhan akan segera memiliki pasangan baru.

"Karena saya melihat sosok Arhan nanti akan muncul lebih dulu kedepannya dengan sosok wanita pasangan yang baru. Dan akan muncul tentang pemberitaan terbaru Arhan," katanya.

Bahkan menurut Hard Gumay, jika pasangan terbaru Pratama Arhan yakni bukan dari kalangan artis terkenal namun lagi-lagi seorang influencer.

"Arhan ini akan muncul dengan sosok yang baru, setelah selesai hubungan antara mereka berdua tidak dalam jangka waktu lama tapi jangan dekat sosok perempuan dari kalangan selebritis namanya belum terlalu muncul, tapi selebgram," tutupnya.

Halaman
x|close