Antusias Penggemar Fansign Indonesia Bikin Ji Chang Wook Terkesima, Janji Bakal Balik Lagi?

NTVNews - 13 Mei 2024, 06:34
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ji Chang Wook Ji Chang Wook

Ntvnews.id, Jakarta - Aktor Ji Chang Wook sangat terharu saat melihat para penggemarnya sangat antusias menyambutnya saat berkunjung ke Indonesia. 

Selain Bali dan Labuan Bajo, para penggemar Ji Chang Wook di Jakarta juga tak kalah meriah. Hal ini terbukti dari keseruan acara Fansign yang digelar oleh Korea 360' di Lotte Mall Jakarta pada, 12 Mei 2024. 

Saat menyapa para penggemarnya, pemain K-drama The Worst of Evil tersebut, sangat terharu dan berjanji ingin kembali ke Indonesia dalam waktu dekat.

"Saya selalu berterima kasih karena selalu menyambut saya dengan luar biasa dan baik terima kasih banyak dan memang saya belum banyak diberi kesempatan untuk mengunjungi Indonesia, tapi terima kasih untuk pihak pihak yang tetap tidak lupa untuk mengundang saya datang ke Indonesia untuk menyapa orang orang yang ada di sini,” kata Ji Chang Wook saat konferensi pers Fansign, 12 Mei 2024. 

Ji Chang Wook Ji Chang Wook

Untuk menambah keseruan Fansign kali ini, Ji Chang Wook terlihat sangat hangat dengan menyapa para penggemarnya lewat obrolannya kecil dan melakukan quiz sederhana, yang berhadiah bisa foto bareng ke atas panggung bareng Ji Chang Wook. 

Tak ayal, para peserta Fansign yang hadir pun ikut berebut menjawab pertanyaan yang diajukan Ji Chang Wook agar bisa melihat idolanya secara lebih dekat lagi. Acara Fansign Ji Chang Wook kali ini digelar langsung oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea bersama Korea Creative Content Agency (KOCCA).

Halaman
x|close