Reaksi Amy Qanita Usai Ramai Dituduh Jadi Pelakor

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Agu 2024, 12:35
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Amy Qanita Amy Qanita (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Ibunda presenter Raffi Ahmad sukses membuat publik terkejut, lantaran beredar bukti jika Amy Qanita diduga sudah merebut suami orang.

Hal ini mencuat lantaran unggahan Hanan Sudiro di akun X, yang menyebut jika Amy Qanita dan Raffi Ahmad sudah merampas kebahagiaan keluarga kecilnya di tahun 2012 lalu.

Semakin panas beredar rumor pelakor tersebut, postingan terbaru Amy Qanita sontak dikait-kaitkan dengan sindiran Hanan Sudiro. Sayangnya unggahan quotes yang dibagikan Amy Qanita di Instagram itu, tampaknya sebagai doa meminta rezeki untuk keluarganya.

"Saat ini doaku hanya satu. Ya Allah tolong jadikan aku sebagai perantara rezeki untuk orang-orang yang aku sayang. Sebab sakit sekali rasanya ketika mereka membutuhkan sesuatu tapi aku tidak bisa memberinya," bunyi quotes yang dibagikan Amy Qanita, 26 Agustus 2024.

Bahkan di postingan berikutnya, Amy Qanita terlihat menuliskan kutipan mengenai orang-orang yang asal menilainya.

"Sebelum kamu menilai saya, duduklah dulu di tempat saya dan rasakan dulu apa yang sedang saya tanggung," kata Amy Qanita.

Sejauh artikel ini ditulis, pihak Amy Qanita dan Raffi Ahmad belum mengkonfirmasi soal kebenaran rumor yang beredar, terkait kisah masa lalunya di 2012 yang sempat dicap sebagai perebut laki orang, hingga meghancurkan keluarganya.

Halaman
x|close