Terungkap Sosok Pria Beristri yang Diduga Jadi Selingkuhan Amy Qanita

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Agu 2024, 13:44
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Amy Qanita Amy Qanita (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Publik mendadak dibuat gempar dengan unggahan Hanan Sudiro di akun X, yang menyebut jika keluarga Raffi Ahmad layak diboikot lantaran sudah merampas kebahagiaannya.

"Another reason why you should boycott Raffi Ahmad and his family is because his mother is a pelakor (Alasan lainnya kenapa kamu harus boikot Raffi Ahmad sekeluarga karena ibunya adalah pelakor)," tulis Hanan Sudiro di akun X, 26 Agustus 2024.

Sosok pria yang diduga ayah pemilik akun Hanan Sudiro yakni seorang CEO bernama Septi Sudiro yakni suami sah dari Soraya. Sosok Septo Sudiro seorang merupakan pengusaha di industri aviasi. Sebelum memasuki dunia bisnis, Septo Sudiro menempuh pendidikan di Universitas Trisakti dengan jurusan Teknik Perminyakan dan meraih gelar S1 pada tahun 1989. 

Konon kesuksesannya menjadi seorang CEO, Septo Sudiro kembali mendirikan bisnis baru di tahun 2012 yakni Mitra Aviasi Perkasa sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan penerbangan, menghasilkan pilot dan teknisi berkualitas.

Beredar informasi jika pernikahan Septo Sudiro dengan Soraya berhasil dikaruniai 3 orang putri, yang salah satunya yakni Hanan Sudiro yang berani menyebar aib perselingkuhan Amy Qanita.

Halaman
x|close