Amy Qanita Dituduh Jadi Selingkuhan Suami Orang, Netizen Soroti Gen Selingkuh di Keluarga

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Agu 2024, 09:53
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Raffi Ahmad, Amy Qanita Raffi Ahmad, Amy Qanita

Ntvnews.id, Jakarta - Raffi Ahmad menjadi sasaran kemarahan di tengah ramainya protes terhadap Revisi UU Pilkada. Suami dari Nagita Slavina ini dianggap terlalu dekat dengan rezim dan tidak menunjukkan keberpihakan pada rakyat sehingga ada seruan boikot. 

Bukan hanya itu, kabar tersebut merembet pada sang ibunda, Amy Qanita. Seorang netizen mengklaim bahwa Mama Amy telah menjadi orang ketiga dalam hubungan orangtuanya. Amy Qanita, nama asli Mama Amy, disebut-sebut sebagai perebut suami orang yang menyebabkan masa kecilnya hancur karena ulah keluarga presenter tersebut. 

“Another reason why you should boycott Raffi Ahmad and his family is because his mother is a pelakor. She not only ruined my family, but my chilhood (alasan lain kalian harus boikot Raffi Ahmad dan keluarganga adalah karena ibunya pelakor. Dia bukan hanya merusak keluargaku tapi masa kecilku),” tulis akun @notchuncherryy.

Raffi Ahmad, Amy Qanita <b>(Instagram)</b> Raffi Ahmad, Amy Qanita (Instagram)

Akun tersebut menyebut bahwa bukti perselingkuhan masa lalu terkait Amy sempat menjadi topik pembicaraan pada tahun 2012.

"Gue masih inget banget secara jelas umur 8/9 gitu nemuin kartu ucapan ‘Happy birthday bapa! Semoga sehat selalu - aa, nisya, nana’,” kenang pemilik akun tersebut. 

Akibat kejadian ini, akun X itu mengaku tidak akan pernah memaafkan keluarga Raffi Ahmad. Bahkan, ia menunggu 'kejatuhan' keluarga tersebut. Diketahui bahwa Amy Qanita pernah digosipkan menikah dengan seorang pria bernama Septo Soediro pada tahun 2012 lalu.

Halaman
x|close