Reaksi Sule Ditawari Raffi Ahmad Posisi Wakil Wali Kota, Langsung Terima?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Agu 2024, 12:54
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Sule Sule (YouTube)

Ntvnews.id, Jakarta - Sule mengaku menerima banyak tawaran untuk mencalonkan diri dalam Pilkada 2024. Pengakuan ini disampaikannya saat menjadi tamu di podcast Kaesang Pangarep. Salah satu tawaran datang dari presenter Raffi Ahmad yang juga merupakan sahabatnya.

Sule menjelaskan bahwa Raffi Ahmad menghubunginya dengan tawaran serius, yakni untuk posisi calon Wakil Walikota Bekasi. Sule berbagi informasi mengenai tawaran Raffi Ahmad ini di hadapan komika Kiky Saputri dan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

“Kemarinan Raffi Ahmad telepon nawarin untuk di Depok atau Bekasi, eh Bekasi, Raffi nelpon nawarin ‘mau enggak jadi wakil walikota Bekasi?’ gitu kata Raffi,” ucap Sule mengulangi pernyataan Raffi Ahmad, seperti dikutip dari kanal YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat.

Sule Sule

Sule mengaku terkejut menerima telepon Raffi di pagi hari. Ia tidak menduga bahwa panggilan tersebut adalah tawaran untuk posisi calon Wakil Walikota Bekasi. Sule mengaku bingung dalam merespons tawaran tersebut, tapi ia dengan tegas tidak tertarik dengan politik.

“Kata gua, ‘Hah? Pagi-pagi ditawarin jadi wakil Walikota, belum ngopi’, Baru bangun ditawarin Wakil Walikota, kan bingung, gimana kita jawabnya coba,” ucap Sule.

Sebagai seorang pelawak terkenal, Sule sering diundang untuk memasuki dunia politik, baik sebagai calon legislatif maupun calon kepala daerah. Meski memiliki perhatian terhadap seni, budaya, dan masyarakat, Sule mengungkapkan bahwa ia tidak berniat mengejar karier politik.

Halaman
x|close