Reaksi Raffi Ahmad Usai Ditinggal Ratusan Followers Instagram: Ada Penyusup

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Agu 2024, 09:51
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Raffi Ahmad Raffi Ahmad

Ntvnews.id, Jakarta - Raffi Ahmad menghadapi banyak kritik karena tidak ikut serta dalam demo menolak revisi UU Pilkada di depan gedung DPR RI. Pada Kamis, 22 Agustus 2024, ketika demo berlangsung, suami dari Nagita Slavina tersebut terlihat berada di Bandung, Jawa Barat.

Dia membantu adik iparnya, Jeje Govinda, bertemu dengan warga. Jeje memang sedang diusulkan sebagai calon bupati Bandung Barat. Raffi juga tidak terlihat membagikan unggahan mengenai Peringatan Darurat yang ramai diperbincangkan di media sosial.

Padahal, ayah dari Rayyanza Malik Ahmad ini merupakan artis dengan jumlah pengikut yang sangat besar, mencapai 76 juta. Hal ini memicu tuduhan bahwa Raffi tidak mendukung rakyat. Jumlah pengikut Raffi di Instagram pun tampak menurun.

Raffi secara terbuka membahas jumlah pengikutnya yang menurun. Ia mengungkapkan bahwa memang dirinya sempat melakukan pembersihan pengikut di Instagram.

Raffi Ahmad Raffi Ahmad

"Kalau follower turun memang kadang kita bersih-bersih," ujar Raffi dilansir akun Instagram @lambe_turah pada Rabu, 28 Agustus 2024. 

Raffi juga menyadari bahwa dirinya adalah artis Indonesia dengan pengikut terbanyak di Asia Tenggara. Bahkan, ia berada di peringkat 55 dunia. Pengalaman ini membuat Raffi belajar bahwa di antara para pengikut tersebut, pasti ada yang menyukainya dan ada yang tidak.

Halaman
x|close