Rekomendasi Destinasi Wisata Indonesia dari Ji Chang Wook

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Agu 2024, 09:56
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ji Chang Wook Ji Chang Wook

Ntvnews.id, Jakarta - Ji Chang Wook diketahui merupakan salah satu aktor Korea Selatan yang memiliki hobi traveling, dan berbaur dengan alam.

Sempat mengunjungi 2 destinasi wisata keren di Indonesia yakni Bali dan Labuan Bajo, Ji Chang Wook akui jika 2 tempat itu akan menjadi rekomendasi pilihan yang akan ia tawarkan ke orang Korea Selatan.

"Sebetulnya dari dulu saya memiliki keinginan liburan ke Bali. Berkat Traveloka saya bisa berlibur ke Bali tapi tentunya untuk bekerja, memang agak aneh kalau saya sebagai orang asing merekomendasikan destinasi favorit tapi saya kalau boleh rekomendasikan Labuan Bajo, karena Labuan Bajo luar biasa," kata Ji Chang Wook di acara Traveloka Travel the World Faird 2024, 28 Agustus 2024.

Suka dengan keindahan alam Labuna bajo, hal yang paling diingat oleh Ji Chang Wook salah satunya yakni Komodo. Ia merasa terpesona dan kagum saat melihat hewan langka tersebut.

"Satu kata kalau begitu inget Labuan Bajo, Komodo," pungkasnya.

Sebagai informasi Ji Chang Wook terpilih menjadi brand ambassador Traveloka, dan sempat menggemparkan publik saat Mei lalu lantaran memilih liburan di Bali dan Labuan Bajo. 

Halaman
x|close