Reaksi Baim Wong Soal Isu Rumah Tangganya Disebut Marketing Film

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Agu 2024, 11:46
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Baim Wong, Paula Baim Wong, Paula

Ntvnews.id, Jakarta - YouTuber Baim Wong tak terima saat isu keretakan rumah tangganya dengan Paula Verhoeven dikait-kaitkan dengan marketing film.

"Udah tayang Lembayung. Ntar baru akur lagi biar filmnya laku dikejar-kejar wartawan. Jadi bikin keluarga nggak baik-baik aja. Kayaknya udah kebaca marketing filmm," uja akun @willems_wongbank, di IG Baim Wong, 28 Agustus 2024.

Ramai asumsi publik yang menyebut rumah tangga Baim dan Paula bermasalah, aktor berusia 43 tahun itu meminta agar jari tangan netizen tidak mengurusi soal rumah tangga dan karyanya.

"Kerja keras saya jangan disangkutpautin sama keluarga. Saya doakan yang baik-baik buat kamu, sehat keluarganya dan dijauhin dari masalah," kata Baim Wong di Instagram.

Bungkam seribu bahasa saat disinggung soal kondisi rumah tangganya dengan Paula, lantaran sudah tak tampil bersama, Baim memilih introspeksi diri.

"Saya suka diam ga membalas kalau ada berita apapun, ada yang harus saya intropeksi diri dan ada yang memang tidak benar. Semua buat saya adalah teguran dengan cara yang beda-beda," pungkasnya.

Menjadi sutradara film horor terbaru, Baim merasa jika komentar tersebut bisa merugikan karier dan karyanya.

Halaman
x|close