Reaksi Pandji Pragiwaksono Usai Marshel Ditinggal Riza Patria di Pilkada Tangsel

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Agu 2024, 15:29
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pandji Pragiwaksono Pandji Pragiwaksono (YouTube @kasisolusi)

Ntvnews.id, Jakarta - Komika Pandji Pragiwaksono kembali menanggapi soal kabar Marshel Widianto yang mendadak ditinggal Riza Patria di Pilkada Tangerang Selatan.

Mundurnya Ahmad Riza Patria dari pencalonannya jadi pilwakot Tangsel ini dikonfirmasi langsung oleh Deputi Bappilu DPP Demokrat Kamhar Lakumani.

Tak ayal, santernya isu Marshel gagal melaju di Pilkada Tangsel ini disambut hangat oleh Pandji selaku sahabat yang tak menyetujuinya sejak awal Marshel terjun politik. Respons nyeleneh Pandji di akun X pun menanggapi soal berita Marshel ditinggal Riza Patria dengan memberikan emoticon senyum.

Bahkan sebagai seorang sahabat, Pandji sempat mengkritik pedas Marshel lewat unggahan video YouTube pribadinya dan meminta untuk mendesak Marshel mundur jadi calon wakil walikota Tangerang Selatan.

"Batalin saja sekarang Marshel, si Marshel. Kalau Marshel mengundurkan diri akan membawa baik untuk semua orang, baik untuk partai Anda, Kota Tangerang Selatan, dan baik untuk Marshelnya juga," kata Pandji.

Tahu betul soal kehidupan Marshel dan rekam jejak Marshel saat menjadi kurir narkoba dan antar jemput PSK, Pandji sangat mengecam keras jika Marshel tetap kekeh maju di Pilkada nanti.

"Kamu tahu aku menyayangimu kan Marshel, aku tidak marah sama kamu. Aku hanya berusaha menyelamatkan hidupmu," pungkasnya.

Halaman
x|close