Variety Show Private Bodyguard Gateaway Mulai Tayang 30 Agustus

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Agu 2024, 07:05
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Private Bodyguard Gateaway Private Bodyguard Gateaway

Ntvnews.id, Jakarta - Menyapa kerinduan penonton terhadap Viu Original, variety show terbaru berjudul Private Bodyguard Gateaway bakal tayang mulai 30 Agustus 2024. 

Dibintangi oleh ada Sandrinna Michelle, Junior Roberts, Fattah Syach, Arya Mohan, hingga Harry Vaughan, variety show ini akan menghibur para penonton setia Viu Original. Tak ayal banyak momen yang dilewatkan bersama oleh para cast Private Bodyguard Gateaway pada proses scrip reading untuk membangun karakter yang kuat dan pas.

"Kesuksesan luar biasa Viu Original Private Bodyguard telah menetapkan standar yang tinggi bagi kami. Melalui Private Bodyguard Getaway, kami tidak hanya merayakan kesuksesan luar biasa dari drama tersebut, tetapi juga memberikan perspektif baru dan menarik tentang interaksi dalam kehidupan nyata para pemeran dan persiapan untuk season berikutnya. Kami sangat antusias untuk terkoneksi kembali dengan para penonton dan mengajak mereka melihat secara langsung tentang perjalanan yang membuat Private Bodyguard menjadi drama yang luar biasa," tutur Toha Essa Head of Content Viu, 28 Agustus 2024.

Menyuguhkan genre variety show lain, Viu memfokuskan terhadap hubungan asmara yang berkembang dengan tujuan yang matang demi kehidupan di masa depan. Bahkan diakui oleh Junior Roberts jika ia berusaha semaksimal mungkin untuk karya barunya itu.

"Kita sama sekali tidak berharap sukses, kita syuting dengan niat yang besar. Kita ngobrol, kita ngobrol tentang pahlawan masing-masing, ada baiknya bagaimana memisahkan mereka. Kalau kita syuting dengan ikhlas, kita tidak punya ekspektasi yang tinggi, kita tidak. Jangan berharap apa-apa selain kecewa, kami akan berusaha semaksimal mungkin, mau bilang apa, hasilnya puji Tuhan," tutur Junior Roberts.

Sebagai informasi, reality show baru ini akan tayang mulai 30 Agustus dengan 10 episode seru pastinya, jangan lewatkan! 

Halaman
x|close