Hotman Paris Bongkar Watak Asli Azizah Salsha Istri Pratama Arhan: Semoga Dia Kuat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Agu 2024, 10:45
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Azizah Salsha dan Hotman Paris Azizah Salsha dan Hotman Paris (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Hotman Paris turut angkat bicara terkait nama Azizah Salsha, istri Pratama Arhan, yang baru-baru ini menjadi sorotan publik. Azizah sempat terjerat dugaan perselingkuhan dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Meskipun dikenal sebagai istri dari Pratama Arhan, ternyata Azizah Salsha memiliki hubungan yang cukup berpengaruh. Hal ini terlihat dari pengakuan pengacara ternama, Hotman Paris, yang menyebut pernah bertemu langsung dengannya.

"Yang belakangan ini (isu perselingkuhan Azizah Salsha) nggak tahu," kata Hotman Paris dalam tanggapannya, sebagaimana dikutip dari akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall pada Kamis, 29 Agustus.

Hotman Paris Hutapea <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Hotman Paris Hutapea (Tangkapan Layar: Instagram)

Meskipun demikian, Hotman Paris memiliki kesan tersendiri dari pertemuannya dengan Azizah Salsha di masa lalu. Pengacara terkenal ini menggambarkan seperti apa kepribadian seorang Azizah Salsha.

Hotman Paris tentu tidak lupa memuji kecantikan dari putri Andre Rosiade tersebut. Namun, di saat yang sama, dia juga menggambarkan Azizah sebagai sosok yang baik hati. Bahkan, Hotman Paris menyatakan bahwa kecantikan Azizah Salsha dapat mempesona orang lain.

"Yang jelas waktu saya ketemu dia, dia orang yang baik itu yang saya tahu. Cantik dan seksi, lu pun akan keblinger kalau lihat dia" ungkap Hotman Paris.

Halaman
x|close