Konsumsi Suplemen Zat Besi Bisa Atasi Gejala Anemia saat Menstruasi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Agu 2024, 18:09
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Konsumsi Suplemen Zat Besi Bisa Atasi Gejala Anemia saat Menstruasi Konsumsi Suplemen Zat Besi Bisa Atasi Gejala Anemia saat Menstruasi (Zaki Islami)

Ntvnews.id, Jakarta - Sangobion dan P&H Health memberikan edukasi ke perempuan Indonesia supaya tidak menganggap remeh permasalahan gejala anemia, ditambah lagi dalam keadaan sedang menstruasi.

Dalam acara tersebut, Sangobion dan P&H Health mendatangkan pemateri yang luar biasa seperti dr. Linda Lestari, Sp.OG selaku Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan.

Baca Juga:

Ngeri! Pohon Tumbang Hantam Mobil di Sawangan Depok

Bakal Cagub Jawa Timur, Tri Rismaharini Ziarah ke Makam Sunan Bungkul Jelang Daftar ke KPU

Selain itu juga ada, Weni Kusumaningrum sebagai Ketua Tim Kerja Kesehatan Anak Usia Sekolah dan Remaja, Direktorat Gizi dan Kesehatan Ibu dan Anak Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Konsumsi Suplemen Zat Besi Bisa Atasi Gejala Anemia saat Menstruasi <b>(Zaki Islami)</b> Konsumsi Suplemen Zat Besi Bisa Atasi Gejala Anemia saat Menstruasi (Zaki Islami)

Seperti dijelaskan oleh dokter Linda, bahwa sebetulnya banyak yang menyebabkan terjadinya anemia terhadap perempuan khususnya ketika menstruasi tiba. Namun banyak dari mereka yang menganggap hal itu sepele.

Halaman
x|close